Proudly Lasallian
UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018 - UNIKA De La Salle Manado Menerima Mahasiswa Baru TA 2017-2018

Unika De La Salle Jalin Kerjasama dengan Quantum Jobs Bali

2017-07-03 13:17:04 - Posted by admin - Hits : 465 Unika De La Salle Jalin Kerjasama dengan Quantum Jobs Bali

Kerjasama dengan perusahaan nasional kembali dijalin Unika De La Salle Manado. Adapun bentuk kerjasama dilakukan melalui perekrutan lulusan Unika De La Salle Manado yang nantinya akan di tempatkan untuk bekerja di luar negeri khususnya di jaringan Kapal Pesiar Royal Caribbean. Penandatanganan MoU dilakukan pada 20 Juni 2017 di ruang meeting Unika yang dihadiri oleh IB. Putu Astina, S.H., M.B.A, CLA., CEO PT. PPTKIS Quantum Job, Apolinaris Montolalu, S.S., M.S., Dekan Fakultas Ekonomi, Teddy Tandaju, S.E., M.B.A., Kepala LaSalle Language Centre, I Putu Anom Dharmaya, General Manager Sintesa Penisula Hotel dan beberapa Pejabat Struktural Unika serta mahasiswa.

Setelah mempresentasikan materi tentang peluang kerja di luar negeri dan Kapal Pesiar, dilakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak ; khususnya dengan Fakultas Ekonomi dan Unika De La Salle pada umumnya, yang diwakili oleh English Department. Dalam sambutan yang dibawakan IB Putu Astina, beliau memaparkan bahwa peluang kerja di luar negeri dan Kapal Pesiar jaringan international bukan dilihat dari seberapa tinggi IQ ataupun Index Prestasi mahasiswa, tapi lebih dilihat pada kemampuan berbahasa Inggris serta karakter dan ‘soft skills’ mahasiswa tersebut.

Selesai penandatanganan MoU, pihak Quantum Job langsung melakukan proses rekruitmen awal dengan mewawancarai tiga mahasiswa Prodi Manajemen. Dari hasil wawanara ketiga mahasiswa dinyatakan lolos. ‘Kami sangat terkesan dengan kemampuan berbahasa Inggris mahasiswa Unika,’ tutup Bpk. IB Putu Astina.

penyerahan MoU




Related News :
Comment